Setelah saya cek ke beberapa website, info mengenai socblue masih sangat sedikit sekali.

Socblue saya bermasalah tidak bisa konek ke Android apapun, kecuali ke Samsung Galaxy Note 2, tapi saya sekali Note 2 tersebut sudah saya jual.

Ternyata Socblue yang sudah di pairing dan konek dengan program socblue tidak bisa konek ke Android lain, kecuali kita Unbind dahulu dari HP Android/iPhone yang lama.

Setelah Unbind baru bisa terkoneksi dengan ANdroid atau iPhone yang lain, karena Socblue mengikat MAC Address bluetooth yang terkoneksi pada perangkat sebelumnya.

Setelah saya cari tahu mengenai hal ini, barulah saya dapat link program socblue untuk unbind…

Permasalahan ini ada di :  http://en.socblue.com/_d275413864.htm?c=999

Program unbind ada di http://apt.fise.com.cn/db

Namun saya link diatas sudah mati atau tidak ada programnya…

Saya bingung dengan Pabarikan Socblue, kenapa tidak menaruh program secara terbuka, misal dihalaman Support atau Download.

Kenapa Web Pabrikan Socblue sangat asal-asalan ?

——————————–

  1. Jalan terbaik saya akan mencari program tersebut, jika sudah ketemu saya akan kabari lagi linknya.
  2. Rencana lain, jika tidak ketemu program tersebut, maka perlu android yang lain dan mengubah mac address bluetooth-nya, dan menyamakan dengan mac address bluetooth note 2 terdahulu, lalu setelah itu di pairing lagi dengan socblue, dan unbind melalui program standard socblue.
