gemlogis pistachio dan ciel
gemlogis pistachio dan ciel

Yaitu Pistachio dan CIEL

1: Pistachio untuk akurasi pengukuran kekerasan dengan detil dan menerima hasil dari CIEL.
2: CIEL  sebagai penerima dan juga ada pada ciel parameter kekerasan indikatornya hanya garis led.

Video dan gambar detil ada dibawah ini:

Alat ukur kekerasan Batu permata ruby, safir, giok, zamrud, berlian ataupun moissanite bisa dibedakannya dgn mudah.
Palsu artinya dari kaca yang menyerupai saja ruby atau safir atau batu permata lainnya akan mudah sekali di identifikasi.

Alat ini tidak bisa jika kita hendak mengukur misalnya RUBY atau Safir Sintetis (man made, lab created, sintetic),
karena kekerasan sintetis umumnya dibuat sama dengan yang asli.

Pistachio sebagai penerima dari CIEL yang dipancarkan lewat sinar inframerah, jadi bekerja secara wireless atau tanpa kabel.
Pistachio yang akan menunjukkan hasil pengukuran lebih detil yang didapat dari CIEL, karena menggunakan jarum pada level kekerasannya.
Jadi kedua alat ini memegang peranan penting.

Kelebihan CIEL, Ciel bisa mengukur kekerasan batu dan juga mengukur diamond atau berlian palsu.

Dimana pada alat ukur diamond saja hal ini tidak mungkin untuk membedakannya, maka jika untuk mengukur diamond palsu ataupun moissonite dimana moissonite kekerasannya diatas RUBY tapi dibawah permata maka alat yang biasa akan menunjukkan DIAMOND atau berlian.

Nah pada CIEL inilah diamond palsu atau moissonite bisa dibedakan, mana diamond yang asli dan yang mendekati diamond seperti moissanite.

Alat ini bisa mengukur mulai level gelas atau glass, keramik, batu-batu termasuk kelas giok, ruby atau merah delima, safir dan berbagai macam batu hingga level diamond.

gemlogis-pistachio-ciel-2
Pistachio
Pistachio
Pistachio
Pistachio
Jarum Pistachio
CIEL
CIEL
CIEL
CIEL

——————-

Mohon maaf yang sebesar-besarnya,

Saya cukup jenuh menjawab pertanyaan-pertanyaan yang harus saya jawab mengenai alat ukur batu ini, terlebih pertanyaan teknis melalui sms, yang pada akhirnya panjang seperti novel tak berkesudahan yang hanya akan menghabiskan waktu kita bersama (pertanyaan teknis dengan senang hati saya akan menjawabnya dengan menelpon langsung).

Karena banyak sekali yang ingin membelinya, berkata: jadi membelinya, berkata: deal harganya tetapi tidak jadi entah apa sebabnya….padahal saya sekalipun tidak pernah sekalipun menanyakan “apakah jadi, apakah deal, apakah mau membeli barang saya?”

Perlu diketahui, saya membeli semua peralatan dalam hidup saya, 99.99% tanpa pernah menanyakan perihal teknis, kecuali harga (jika tidak ada harganya).

Saya hanya mencari manualnya, mempelajari secara pribadi, lalu saya beli dan coba, that’s it.

Jika anda ragu mengenai penipuan, baiknya baca disini…

https://zulkarnain.wordpress.com/2013/08/15/penipuan-jual-beli-di-internet-cek-penipu/

Sebab peralatan ini, bukanlah objek yang potensial untuk menipu, objek paling enak untuk menipu itu seperti menjual hp, tablet, gadgets harian.

Jika anda ragu mengenai BEP (Break Even Point) = Break event point adalah suatu keadaan dimana dalam suatu operasi perusahaan tidak mendapat untung maupun rugi/ impas (penghasilan = total biaya).

Maka saya tegaskan, alat ini sangat menguntungkan bagi saya saat ini, dan pada waktu membelinya dulu saya tidak memikirkan keuntungan karena dulu hanya untuk eksperimen pribadi saya.

Namun saya tegaskan, tidak bisa menjamin hal yang sama akan juga sama terjadi pada orang lain.

Saya tidak resmi menjual alat ini, tetapi saya bisa saja meng-orderkannya dari agen kami di USA.

Jadi umumnya, saya tidak mempunyai stok-nya, kecuali ada yang meng-ordernya dan sekalian saya stok paling banyak 1 unit.

Jadi kemungkinan jika anda ingin menanyakan apakah ada stoknya, let say tidak ada stoknya, dan estimasi sampainya 2-4 minggu.

Gemlogis dan Ciel > bisa membedakan moissanite (berlian palsu) dan berlian, saat ini harganya 12 feb 2015 harganya 9 juta rupiah.

Presidium Gem Tester & Diamond Gem Stones > tidak bisa membedakan moissanite (belian palsu) dan berlian, saat ini harganya 12 feb 2015 harganya 5.5 juta rupiah.

Presidium Digital Refractive Index Meter II PRIM2 > untuk mengukur nilai refraksi secara cepat dan tidak menggunakan cairan kimia seperti refractometer traditional > saati ini harganya 12 feb 2015 harganya 6.5 juta rupiah.

Harga-harga microscope bekas, seperti Bausch & Lomb, American Optic, Leica, Olympus, Nikon, HRD Antwerp Institute Gemology, Meiji, umumnya pada kisaran 10 juta s/d 45 juta rupiah.

Kami tidak menjual Alat test batu Diamond selector, karena barang ini sangat banyak di pasar, di bukalapak.com di tokopedia.com dll dll, harganya pada kisaran 200rb-an, 300rb-an, 400rb-an, namun jika TETAP mau membelinya dengan kami, kami coba carikan di pasar, dan harganya Rp450.000 belum termasuk ongkir.

Jika anda ingin menawar, mohon langsung tawar saja, tidak ada sakit hati sedikitpun jika saya tawarkan 1 milyar di tawar hanya 25 ribu rupiah, saya masih menganggap anda berani menawar, justru kami kurang bisa menanggapi jika pertanyaannya: “berapa habisnya”?

Jadi pastikan dulu sebelum menawar, setelah yakin ingin membelinya, barulah hubungi saya…

Karena harganya sudah saya sampaikan disini, kecuali bayang-bayang harga microscope bekas diatas.

Terima kasih,

Joel

Jl Ratna No.1 Palembang 30143, 0816-384499 / 0819-7897920.

 

Iklan