Kami memberikan jaminan paling aman untuk bertransaksi batu permata di 3batu.com

Apa jaminan paling aman bagi anda untuk membeli batu agar tidak tertipu?

Kami menjamin setiap batu yang berharga mahal, bahkan batu yang dilengkapi report dari GIA, AIGS, GIT dll yang terkenal diseluruh dunia (bukan indonesia saja) juga kami jamin selama 47 hari.

Kenapa batu yang kami jual dan dilengkap memo dari AIGS bahkan GIA juga kami jaminkan?


Penipu melakukan banyak cara, sudah terlalu banyak konsumen yang tertipu, bahkan kami, karena kecerobohan kami, kami pernah membeli safir di luar negeri dengan dilengkapi report, tapi ternyata safirnya bukanlah safir yang sama dengan yang di report, bentuk (shape) sama, ukuran hampir sama, tapi ternyata telah di treatment parah, bicaranya Untreated, tapi faktanya Glass Filled.

Kenapa kami mengeluarkan jaminan 47 hari secara tercatat?
Karena kami sudah beberapa kali mengalami penipuan dari penjual batu baik di Indonesia maupun diluar negeri, bahkan kami pernah di tipu oleh pembeli!

Contohnya, kami menjamin batu natural, jika tidak natural uang kami kembalikan 200 persen, artinya jika anda membeli batu seharga 1 juta dengan kami, dan ternyata jika batu tersebut sintetis, maka uang akan kami kembalikan 2 juta rupiah.

Suatu saat kami menjual batu kepada customer kami, dan kami memberi jaminan batu yang dibeli tersebut alami / natural bukan sintetis.
Lalu setelah beberapa hari, customer kami mendatangi kami dan berkata batu itu sintetis, setelah kami periksa…ternyata batu itu memang sintetis bahkan kami periksa sekilas saja sudah sangat terlihat itu sintetis.
Kami tidak bisa berkata atau membantah apa-apa, walaupun kami tahu batu tersebut telah di tukar, dan kami jalankan jaminan uang kembali 200 persen tersebut.

Apa Kunci dari jaminan 47 hari kami?
Sewaktu terjadi kesepakatan harga, maka akan kami buatkan invoice, memo (jika ada atau tidak ada), dan yang terpenting kami berikan juga foto kandungan / kristal / inklusi pada batu tersebut yang kami ambil dengan microscope.
Jadi setidaknya kami serahkan kepada anda Invoice dan Foto Inklusi tersebut.
Karena foto kristal / kandungan pada batu pastilah “tidak ada yang sama bentuknya dan letaknya”, maka hal ini yang menjadi pegangan kita bersama.
Bisa menjadi pegangan anda jika hendak menyerahkan ke lab, ke tukang cincin agar tidak tertukar / ditukar dll.
Dan pastinya juga foto tersebut menjadi pegangan kami juga setidaknya selama 47 hari sejak tanggal pembelian.

Contoh gambar inklusi safir, dimana kami testimoni safir yang natural bahkan UNTREATED.

Contoh inclusion safir jaminan 47 hari Untreated
Contoh inclusion safir jaminan 47 hari Untreated
Safir ID: 14515 - Sidik Jari - Fingerprint
Safir ID: 14515 – Sidik Jari – Fingerprint
Berlian Memo GIA ID: 4414 - Foto Lase - dan Sidik Jari
Berlian Memo GIA ID: 4414 – Foto Laser – dan Sidik Jari

Contoh dibawah ini pada Invoice 4 kolom jaminan 47 hari semua dicentang untuk Ruby Safir Untreated, juga pastinya dilengkapi foto Inklusi batu tersebut.

Garansi batu 47 hari tertulis
Garansi batu 47 hari tertulis

Masa tunggu 47 hari tersebut lebih dari cukup jika anda ingin memeriksanya ulang pada laboratorium dari AGL-IGP indonesia setidaknya.

  • Kami tidak bisa memberlakukan jaminan, jika tidak ada serah terima foto inklusi pada batu.
  • Kami tidak bisa memberlakukan jaminan, jika anda menyerahkan komplain berdasarkan report / memo SELAIN dari AGL-IGP Indonesia, AIGS Thailand, GIT Thailand, GIA USA & Thailand, GRS swiss.
  • Pada jual beli regular, jaminan tidak bisa kami berikan juga untuk batu batu natural yang sangat murah, dimana harganya dibawah 500 ribu rupiah, karena proses pencarian inklusi yang tepat, pengambilan foto, pencetakan foto, membutuhkan waktu dan biaya tambahan.
    Jika anda tetap ingin menggunakan jaminan 47 hari pada batu-batu yang anda beli, biayanya Rp50.000 per batu.

Jaminan Barang Natural 47 hari antara lain:
Kembali uang 20% jika HEATED only.
Kembali uang 50% jika melebihi HEATED only.
Kembali uang 200% jika SINTETIS (masa tunggu 47 hari dari tanggal pembelian).
*atau sesuai kesepakatan bersama.