Mesin ini akan kami jual di DNEGO.COM BUKALAPAK.COM TOKOPEDIA.COM
Harga discount untuk pembelian min 5 unit.

Saat ini kami lagi merancangnya agar mudah dipakai, dan mudah dibawa kemana-mana, ukurannya seperti ukuran case komputer.

Pada Video dibawah ini, Smith Torch Mini sedang di test dengan Gas Hidrogen Saja pada selang merah, tanpa oksigen atau kosong sama sekali pada selang hijau.
Gas hidrogen ini didapatkan dari proses elektrolisis Air Murni dengan menggunakan Listrik yang hanya sekitar 270 Watt, di test melebur besi.

Apa saja Keuntungan mesin las hidrogen ini?

  • Ramah Lingkungan (bahan bakar Air Murni yang di elektrolisis menjadi Hidrogen Oksigen).
  • Gas Hidrogennya aman, karena diproduksi langsung pakai dengan kata lain hidrogen diproduksi langsung buang atau pakai, tidak di tampung didalam tabung yang bertekanan tinggi, seperti Mesin las tenaga minyak, Oksigen Acetylene, Oksigen LPG.
    Jika anda paksa untuk diledakkan maka hanya ada letupan kecil dan apinya dalam hitungan 1 sd 2 detik hilang, karena gas hidrogen sangat cepat sekali terbakar dan menguap ke atas, tidak seperti gas acetylene bahkan minyak yang ledakannya
    meluas melebar dan menyisakan api.
  • Hemat Energi, jika kita menghasilkan gas hidrogen ini untuk mengelas atau melebur logam perhiasan emas, perak, tembaga, dengan watt sebesar 500W, dan dipakai selama 1 jam dan jika harga listrik PLN seharga Rp1500 per KWH, maka biaya listrik yang telah kita pakai hanya Rp750 untuk 1 jam hidup terus menerus tersebut.

Spesifikasi:
Tegangan input: 80~220VAC dan 12~24VDC.
Output HHO: 0.2 ~ 5 LPM.
Bahan Air: Air Murni (aquadest) dan Butiran NaOh.

Fitur:

  • Informasi panel digital Watt yang sedang terpakai (sumber PLN atau 220VAC).
  • Informasi Panel digital Arus dan Tegangan sesuai dengan yang kita setel.
  • Dual Input, bisa ditenagai melalui listrik rumah (80 sd 220V AC) atau melalui Aki Motor atau Mobil.
  • Output HHO nya bisa langsung dipasang sebagai penghemat bahan bakar Mobil dan Motor atau genset (perlu ke bengkel khusus untuk memasang sisa peralatannya.
  • Switch FOD (fire on demand) artinya listrik hanya dipakai pada waktu tombol las dipencet, jika dimatikan atau tidak sedang
    mengelas, hidrogen tidak akan dihasilkan sama sekali, artinya pemakaian listrik hanya sekitar 1-3 watt saja.

Sudah Termasuk Selang output 3 Meter dan Stang las (torch) mini dengan 5 tip dan Flasback Arrestor (pengaman).
Gratis penambahan Grafir nama pada kotak bagian depan.

Pertanyaan Umum:

  1. Apakah bisa mengelas besi berukuran besar seperti 10x10cm dan tebal sekitar 4mm?Sulit, temperaturnya memang tinggi, tapi kalorinya kurang, artinya panasnya akan terserap habis jika ukuran media yang akan dilebur besar. Butuh watt yang lebih besar lagi agar tercapai untuk meleburnya. Kecuali besi 1x1cm dan bahkan tebal 5mm pun masih bisa di las.
  2. Lebih cocok mengelas atau melebur apa mesin tipe 5L1K ini?
    Pengrajin perhiasan emas, perak, tembaga, baik untuk dilebur atau di las / brazing, yang masih berukuran kecil.
  3. Berapa ukuran media yang sudah pasti bisa di olah baik itu untuk dilebur atau di las?
    Kami pernah mencoba tembaga bijian seberat 5.10 gram, dengan power dari aki baterai mobil 12V diserial menjadi 24V, watt yang dibutuhkan pada waktu itu sekitar 1500W s/d 1700W, melebur tembaga bijian menjadi satu tembaga utuh hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 menit, menggunakan Stang Las Victor dengan ukuran Tip kecil.
    Artinya jika emas, kemungkinan bisa seberat 10 gram, mengingat volume emas lebih kecil 50% daripada tembaga. Tapi ingat, ini terjadi karena menggunakan power yang sangat kuat, sekitar 1500 sd 1700 Watt, dimana jika tidak menggunakan sistem pendinginan air, maka tabung dan generator akan sangat panas.