Sebetulnya saya tidak berani men-statement ini ASLI dan ini PALSU, namun saya hanya ingin menceritakan pengelaman saya terhadap salep pi kang shuang atau pi kang suang atau pikangsuang dll…

Pernah saya membeli untuk anak saya dimana di jempol kakinya jamuran mungkin karena sepatu sekolah, kaos kaki dll…
Pertama kali beli tidak ada efek apa-apa dalam 1 – 2 hari, dan ternyata saya dengar-dengar dari kerabat salep ini banyak yang di palsukan, karena rena menurut testimoni yang sudah memakainya, salep ini sangat ampuh untuk penyakit kulit umum….

Jadi saya stop dulu, saya cari tempat lain salep pi kang shuang ini, ternyata saya mendapatkan kemasan serupa tapi tak sama….ternyata memang ada yang palsu dan yang asli…harganya pun mirip-mirip dari belasan sampai dua puluh ribuan…

Pada penjelasan dibawah ini, saya akan memberikan ciri-ciri kemasan salep pi kang shuang “YANG BEKERJA” atau Ampuh dengan yang “TIDAK BEKERJA” atau ga ada effect, bukan asli palsu, sebab saya belum tahu history dari salep ini, tapi hanya sebatas pengalaman saya saja…

Ciri Bau: Yang Bekerja atau Ampuh bisa dikatakan ga ada bau, Yang tidak bekerja atau ga ada effectnya salepnya WANGI.

Fisik salep secara kekentalan atau viskositas:

Yang bekerja lebih smooth, lembut, mudah diarahkan dan yang tidak bekerja lebih kental,.
Saya yakin untuk kekentalan mungkin saja meleset pada penilaian ini, karena banyak faktor yang menentukannya…misalnya suhu, lama penyimpanan dll…

Sekarang foto fisiknya, setiap gambar ada 2 item, bagian atas adalah yang bekerja dan yang dibawah yang tidak bekerja.

Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
Salep Pi Kang Shuang Ciri-ciri
