Adienul Berkah (penjual) Tokopedia.

Agak aneh penjualini ini, saya langsung beli 2kg (nawar aja kagak), 08 Desember 2016, 01:07 WIB, belum dikirim sampe tanggal 12desember, sambil saya tanya juga apa jual sebanyak 1 sak (25kg)…
Hasilnya ga ada jawaban sama sekali….luarrrr biasa…

tokopedia-adienul-berkah
tokopedia-adienul-berkah

NATURAL ALAM (calon pembeli) Bukalapak

nanya karpet emas
nanya karpet emas

Nanya karpet emas yg saya jual yang berukuran 30CM, nanya apakah tinggal 2?
Saya jawab ada 4pcs, dan saya tawarkan juga ukuran lain.
Semenjak nanya 2 ada, bahkan lebih…akhirnya beli 1 aja tidak….hehehe

SPT INDONESIA (penjual) Bukalapak

nawarin parts laser cutting
nawarin parts laser cutting

Saya nawarin item laser cutting yg rusak tabung lasernya, eeh tau2 ada penjual spareparts laser nawarin ke saya kalo saya butuh laser tube….
Ok, saya tanya ada laser tube yg 80W ga?
Sampe hari ini ga ada jawaban….luar biasa…hehehe

 

