Batuan dari Aceh ini sangat kaya tembaga, dan cara memproses nya sangat mudah dan murah sekali, satu ton bahan pada pengetesan kami hanya memakan biaya bahan kimia 300 ribu sampai 400 ribu, namun kita harus mengenali dulu apakah sama jenis batunya.

Ciri:

Ciri bahan (dalam keadaan kering) yg dikerjakan ini mempunyai berat 135 sd 140gram pada gelas ukur 100mL, artinya pada wadah 1000mL batuan yang sudah menjadi tepung tersebut akan mempunyai berat sekitar 1350 gram sampai 1400 gram, warnanya kuning kecoklatan (muda) dan tentunya ada bias hijau, walaupun di foto sepertinya tidak terlihat.

Kelebihan batuan ini, walaupun setelah di grinding menjadi serbuk halus, dan diaduk dengan air, bahannya tetap cepat mengendap. Dalam tempo 30menit apalagi sampai 2 jam kondisi air bagian atas sudah cukup bening.

Batu Kaya Tembaga Aceh
Batu Kaya Tembaga Aceh
Batu Kaya Tembaga Aceh
Batu Kaya Tembaga Aceh

Pemrosesan sangat sederhana dan sangat murah, namun karena sangat sederhana itulah maka prosesnya harus stabil.

Proses testing ini memakan waktu sekitar 4 jam. (best time pada 24jam), sudah siap di panen atau di lebur menjadi tembaga siap dijual.

Kami menjual solusi pemrosesan ini dalam bentuk file document, gambar dan video, bagaimana cara memprosesnya setelah dijadikan bubuk sampai menjadi tembaga, jika anda ada keraguan mengenai kesamaan bahan, bisa kami test gratis.

Hubungi kami disini, atau langsung kontak kami di 0816-384499 / 0819-7897920.

Produk yang dijual ini artinya dalam bentuk digital, dapat juga anda beli di Bukalapak, Tokopedia, Shopee, setelah anda beli, kami kirimkan file pemrosesannya juga berikut gambar dan video.

Iklan